Praktek dokter jantung

Apa Peran Spesialis Echocardiography Pada Praktek Dokter Jantung Di Surabaya?

praktek dokter jantung

Spesialis seperti ahli echocardiography kerap dikunjungi di lokasi praktek dokter jantung di Surabaya. National Hospital merupakan salah satu fasilitas kesehatan yang memiliki tenaga medis untuk jenis layanan tersebut. Adalah dr. Liem Audi N. yang dapat Anda jumpai untuk memperoleh diagnosis hingga pengobatan yang akurat.

Profil dan peran dokter

Merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Hang Tuah, dr. Liem Audi N. mendalami spesialis penyakit jantung serta pembuluh darah di Universitas Sam Ratulangi yang berlokasi di Manado. Beliau resmi terdaftar sebagai anggota Ikatan Dokter Indonesia dan Fellowship Advance Echocardiography, Rumah Sakit Sardjito, Yogyakarta.

Untuk mengoptimalkan perannya sebagai dokter ahli echocardiography, dr. Liem Audi N. telah mengikuti sejumlah pelatihan. Di antaranya basic medical skill training, advanced cardiac life support, basic and intermediate echocardiography, basic transesophageal, echocardiography, basic percutaneous intervention coronary, serta crash program vascular.

Lantas, apa tugas praktek dokter jantung di Surabaya yang dilakukan para ahli di bidang tersebut? Dokter-dokter yang berfokus pada echocardiography melakukan pengecekan dengan gelombang suara berfrekuensi tinggi. Tujuannya adalah menangkap gambaran struktur pada organ jantung. Hal ini pula yang membuat pengecekan ini dikenal sebagai USG jantung.

Para dokter seperti dr. Liem Audi N. pun menggunakan teknologi khusus untuk mengatur arah serta kecepatan aliran darah. Dengan begitu, mereka dapat mengidentifikasi adanya kelainan pada struktur dan kemampuan otot jantung beserta aliran dan pembuluh darah yang dipompa ke seluruh bagian tubuh.

Menentukan jadwal kunjungan

Jika dr. Liem Audi N. adalah dokter yang dibutuhkan, Anda bisa membuat janji konsultasi secara online. Caranya mudah, yakni kunjungi profilnya di website resmi National Hospital. Di sana, pasien juga bisa menyesuaikan jadwal praktek dokter dengan jadwal kegiatan mereka.

Sementara untuk membuat jadwal pertemuan di website rumah sakit, Anda tinggal klik tombol Appointment Now atau Jadwalkan Pertemuan. Pastikan juga untuk mengkonfirmasi pertemuan sekali lagi sebelum Anda berangkat ke lokasi praktek dokter jantung di Surabaya dan persiapkan diri untuk diagnosis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *