Spesialis ortopedi

Ketahui Kondisi Yang Ditangani Dokter Spesialis Orthopedi Surabaya

spesialis Orthopedi

Kondisi kesehatan memang sewajibnya kita harus memperhatikan dengan baik. Sedini mungkin dan jangan menunggu nanti. Bisa saja kita masih muda masih bisa menahan sakit atau malah tidak merasakannya, namun diusia lanjut tentu akan semakin terasa, terutama gangguan pada otot, tulang dan saraf.

Ketika seseorang mengalami gangguan atau masalah pada tulang dan otot, wajib untuk datang ke dokter spesialis orthopedi Surabaya. Lantas, apa saja kondisi yang ditangani seorang dokter spesialis Orthopedi? Berikut penjelasannya.

Kondisi Penanganan Oleh Dokter Spesialis Orthopedi Surabaya

Beberapa permasalahan yang akan ditangani seorang dokter spesialis Orthopedi dan Traumatologi di Surabaya diantaranya adalah :

  • Kelainan tulang pada bayi baru lahir
  • Gangguan tulang belakang
  • Nyeri tumit dan pergelangan kaki
  • Cidera karena aktivitas seperti olahraga, kecelakaan dan aktivitas lain
  • Gangguan persendian seperti dislokasi, tendonitis dan lainnya
  • Penyakit otot dan juga jaringan lunak
  • Gangguan di pergelangan tangan dan tangan seperti kista ganglion, patah tulang dan lainnya
  • Gangguan pada tulang

Kapan Harus Berkunjung ke Dokter Spesialis?

Dalam menjaga kesehatan, apalagi permasalahan tulang, sendi, otot dan saraf tentunya tidak bisa disepelekan. Permasalahan kesehatan pada area tubuh ini sangat krusial sehingga terjadi sedikit saja di lokasi (misalkan) tentu akan mengganggu seluruh kinerja tubuh.

Untuk itu, kapan waktu yang tepat ke dokter spesialis tentu ketika anda mengalami permasalahan seperti cidera fisik, nyeri sendi, kaku pada otot, kesemutan pada bagian tubuh yang cidera.

Anda bisa mengunjungi dokter spesialis Orthopedi Surabaya di National Hospital. Beberapa rekomendasi dokter spesialis diantaranya dr Taufin Warindra, dr T. Arief Dian, dr Pramono Ari Wibowo, dr M. Shoifi, dr Paul Setiawan dan beberapa dokter spesialis lain untuk menangani masalah tertentu pada kondisi tubuh.

Anda bisa langsung berkunjung ke National Hospital dengan menyesuaikan jadwal kunjung para dokter atau anda juga bisa menghubungi kontak yang tersedia untuk membuat janji temu. Semua dokter spesialis professional siap membantu menjaga kondisi kesehatan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *